Tuesday, July 6, 2021

Sepertinya Muncul Fitur Baru Di Blogger Yang Sudah Lama Saya Tunggu Tunggu






Saat chatting di whatsapp, ada status yang muncul pada bagian atas yang menunjukkan apakah teman chatting kita itu sedang online atau tidakini adalah salah satu fitur di whatsapp yang bisa membuat kita memantau seseorang yang tidak membalas chat kita kalau dia sedang online tapi chat tidak dibalas, berarti dia lagi ada sesuatu. Sepertinya muncul fitur baru di blogger yang sudah lama saya tunggu tunggu. Tampilan baru template/tema baru blogger 2017, baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kurang lebih 1 minggu yang lalu blogger atau pencipta blogspot telah merilis template atau tema baru, menu yang awalnya memilki nama template menjadi tema ini meiliki tambahan tempalate untuk mendesain blog anda agar lebih terlihat profesional para blogger pun banyak yang berduyun-duyun untuk mencoba template.


Sepertinya Muncul fitur Baru Di Blogger Yang Sudah Lama Saya Tunggu tunggu













Akhirnya coba-coba , saya mencoba untuk menambahkan sendiri fitur read more di blog ini yang telah terpasang template baru nah , setelah html saya edit dan saya tambahkan read more , ternyata setelah disimpan dan ingin kembali ke blogger , selalu muncul pemberitahuan bahwa ' anda masih memiliki perubahan yang belum disimpan dan akan hilang kemudian kalau diklik ok , maka perubahan apapun. Makasih gan sama infonya, ane ada pertanyaan ni gan,, setelah publish post tertentu, kemudian sudah di submit melalui cara diatas,, namun, ane berubah pikiran, aneh ganti judul post tersebut, kemudian ane submit lagi melalui cara di atas, ternyata, judul yang baru dari post yang sama tidak muncul di google, yang ada adalah judul yang lama,,. Berikut ini adalah beberapa sosok blogger inspiratif indonesia yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat indonesia. baik dari segi ilmu dan pengalamannya, mereka patut kita tiru agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. salah satu sesepuh di dunia blogging dan blogger inspiratif untuk mencari penghasilan dari blog..



visit link reference