Monday, June 29, 2020

Menjual Artikel Hasil Karya Sendiri






Redbubble menjual karya kamu dalam bentuk produk, seperti t-shirt, casing gadget, cetak kanvas dan banyak lagi mereka telah menetapkan harga dasar dari masing-masing produk, jadi kamu harus menentukan sendiri berapa selisih keuntungan yang ingin kamu peroleh, mau 3%, 30%, 300%, terserah kamu!. Menjual artikel hasil karya sendiri. Hasil pencarian disusun mulai dari yang terbaru dan trik tersebut akan membantu anda selalu di depan anda juga bisa memperbarui barang anda dengan biaya rp250 untuk menampilkannya kembali ke laman depan, dan anda bisa memperpanjang barang yang belum laku ingatlah bahwa anda bisa menjual pola dan bahan baku di etsy selain hasil karya.


Menjual Artikel Hasil Karya Sendiri




10 Tips Jualan Online Laris dan Banyak Pelanggannya


10 tips jualan online laris dan banyak pelanggannya





Apakah anda berniat ingin menjual karya desain (artwork) anda? itu tentu sebuah ide yang menarik, banyak orang menjadi bosan melakukan pekerjaan desain kalau ternyata apa yang dikerjakan itu tidak kunjung menuai hasil untuk menambah semangat boleh dicoba untuk menghasilkan uang dari karya-karya tersebut dengan menjualnya kepasar dunia. Dan berjalan nya waktu saya terus menambah karya lagu saya sampai saya ngetrack sendiri/solo karier karna saya ingin berjuang demi keluarga saya dengan hasil karya karya lagu saya. saya gak tahu apa harus saya jual atau saya terus berjalan sendiri dengan keadaan yang pastinya tidak bisa membiayai lagu saya untuk di track.. Keuntungan si juki berasal dari beberapa hal, salah satunya adalah jualan komik di toko buku, sebagaimana yang dinyatakan pada artikel detik finance. selain itu, si juki juga “menjual” karakternya untuk melakukan endorse terhadap produk-produk ternama, salah satunya seperti pop mie..



visit link reference